Di Jepang muncul bajak laut ! eits bukan bajak laut yang ingin merompak harta loe tapi bajak laut yang sangat familiar buat kita tahu kan ?kapal ituloe namanya Going Merry, kapal Luffy dan kawan kawan dengan ukuran dibuat dengan sangat mirip dan sempurna mirip dengan kartunnya .




Semua penggemar One Piece pasti akan ingat Going Merry, kapal pertama Luffy dkk yang pada cerita dibakar karena sudah tak sanggup untuk berlayar (T_T), tapi di jepang going merry masih exist pada awal bulan Maret 2010 lalu¸ majelis pemerintahan Perfektur Kumamoto mendiskusikan sebuah rencana untuk mendirikan kapal replica di Karashima Park di kota Kumamoto yang merupakan tempat kelahiran komikus Eiichirou Oda¸ sang one piece sense.


Pembuatan serupa dianggap baik bangunan perahu dalam kehidupan ukuran dan memberikan kepada semua orang , atau mungkin untuk membantu Sanji dalam memasak, atau untuk memegang kemudi.










Teliti di setiap detail untuk perahu bajak laut One Piece, selain untuk bentuk yang lebih tepat, di perahu Anda akan menemukan mainmast, dengan layar yang representsthe Roger Jolly, tengkorak dengan topi jerami, di atasnya, domba jantan berbentuk boneka di haluan, Pohon jeruk Bellemere Nami, itu akan menjadi seperti mendapatkan pada yang nyata Going Merry!
Dan apa yang tidak bisa lewatkan!


dan buat kalian ingin download papercraft dari going merry tau kan ituloh kertas yang dilipat lipat buat tiru karakter tertentu (pokonya itulah): http://ninjatoes.wordpress.com/2004/08/06/one-piece-going-merry/


dan video reviewnya going merry nyata :